Tips Mencegah Masuknya Virus ke Komputer

JANGAN NGASAL MASUKIN FLASDISK ! ! !

Ini cuma tindak pencegahan masuknya virus ke komputer temen-temen,yang melalui perantara flasdisk ,kenapa karena terkadang temen-temen tidak memperhatikan hal kecil ini yang bisa membuat perubahan besar ,virus itu sebenarnya ga akan berkembang klo tidak ada media perantara ,layaknya macomblang dalam bercinta he he he….virus biasanya menggunakan media perantara contohnya,flasdisk,HD external,lewat jaringan,internet ,dll,maka dari itu temen-temen harus waspada terhadap media perantara itu,nah di sini tugas saya hanya mengingatkan kembali bahwa selalulah memperhatikan hal -halyang kecil ini,mencegah lebih baik daripada mengobaati iya ga?????.

Virus bisa di katakan suami bagi antivirus,kenapa tanpa virus mungkin antivirus tidak akan tercipta Cieee…..seperti lirik lagunya Dewa 19 “Hawa tercipta di dunia untuk menemani sang Adam” berarti Antivirus tercipta di dunia untuk menemani Sang Virus (lagu ini cocok untuk para pembuat maniak Virus >>>>bisa di jadikan referensi nih untuk nyaingi lagu Dewa 19……..) :LOL: ” . Jadi intinya Virus dan Antivirus saling menyayangi-- kok ga nyambung --…..udah ah becandanya : basi :……

Langsung pada judul kita Mencegah Virus masuk ke komputer ,temen-temen penasaran kan kenapa virus bisa masuk ke komputer kita??? Jb: karena Virus sangat cinta banget ma komputer,liat!! virus aja ga mau cerai ma komputer tapi sebaliknya para artis di TV seneng banget cerai…..(UNTUK PARA ARTIS DI TV belajarlah kesetian dari Sang Virus yang tidak pernah mau cerai ama komputer ,selama komputer masih hidup maka Sang Virus selalu akan setia menemani komputer ……:tepuk tangan yg keras ,salut atas kesetiaan Sang Virus terhadap komputer : ) ----perkataan orang yang aneh……..: mohon maaf atas joke nya : ----

Jika temen-temen tidak mau komputernya di cintai oleh Virus,kemudian sampai-sampai di nikahi virus,dengan maharnya adalah aplikasi yang ada di komputer anda,dan kemudian Virus berkembang biak mempunyai keturunan,maka cara-cara pencegahanya adalah,di sini temen –temen bertindak sebagai orang tua komputer yang melarang komputer bercinta ama Sang Virus (he he he he…….KEJAM) ,langsung aja kita praktekan INGAT INI CUMA SEBAGAI PENCEGAH MASUKNYA VIRUS AGAR KOMPUTER TEMEN –TEMEN LEBIH PROTECTIF AJA IYA GA…….,(JANGAN NGASAL KLO MASUKIN FLASDISK :

1.Nah sebelumnya temen-temen harus membuat menu my computer di task bar caranya : klik kanan >> pilih menu toolbar >>> new toolbar >>>pilih my computer,seprti gambar di bawah ini :




2.Nah setelah my computer kita buat maka,langsung kita praktekan (ingat jangan pernah membuka Flashdisk langsung membuka folder yang ada di flasdis tersebut)!!!!


3.Masukan Flasdisk yang berisi virus,kemudian jika ingin mencopy folder/file-file yang ada di flasdisk ke komputer kita agar virus tersebut tidak ikut ama filenya so caranya :klik my computer yang ada di task bar yang telah kita bikin tadi >>kemudian pilih nama flasdisk anda>>>>>kemudian pilih file yang ingin anda kirim dengan cara klik kanan send to my document ,seperti yang terlihat di gambar ini :





3.Nah,setelah itu finish deh kerjaan kita….

Itu salah satu tindakan untuk meminimalisir masuknya virus ke komputer,semoga apa yang saya ketahui ini bisa bermanfaat/membantu bagi temen-temen semuanya….terima kasih jumpa di lain waktu dalam tulisan yang lainya.

Terima Kasih saya ucapkan pada:

1.Tuhan Yang Maha Esa

2.Semua pihak yang telah membantu + komputernya Lab (mhon maaf banget)

Referensi :

Saya lupa dengan nama orang yang ngeshare ilmu ini + bukunya,(mohon maaf yang sebesar-besarnya ) semoga amal ibadahnya di terima oleh Sang Pencipta atas ilmu yang di share ke semua mahluk hidup yang berakal dan berbudi luhur yang tinggal di muka bumi ini,Terima kasih yang tak terhingga.

Ini bukan meniru artikel yang pernah ada tapi cuman menyalin dengan tema yang sama kemudian di design dengan tulisan yang berbeda + kata-kata yang berbeda,semoga seluruh penduduk Indonesia tidak berpikiran ini adalah PEMBAJAKAN, karena ini adalah sebuah metoda untuk membantu temen-temen dalam pembelajaran: setuju ga : he he he……….saya rasa penulis pertama setuju dengan pendapat saya………OPEN SOURCE MAN…Iya ga penemu cara ini ?????TERIMA KASIH PADA TEMEN-TEMEN YANG UDAH MAU MELUANGKAN WAKTUNYA UNTUK MEMBACA ARTIKEL INI.

2 komentar:

Anonim 8 Mei 2009 17.16  

mas flasdisknya berapa giga ?? ha ha ha thx bget dah ngeshare ilmunya yak,,,lumyan berguna

Anonim 8 Mei 2009 17.23  

Yah walupun sederhana tp berguna sbg antisipasi,thx from the

Poskan Komentar

TENTANG BLOG INI

Blogs ini dibuat untuk memenuhi tugas Jaringan Telekomunikasi (JarTel ) yang di bimbing oleh Dosen kami yaitu Bapak Hadiy.Semoga Blogs ini dapat di manfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh temen-temen pembaca , dan dapat menambah pengetahuan temen-temen. Saya selaku penulis dan pengedit Blogs ini mengucapkan -TERIMA KASIH - BY IB

Pengikut

TENTANG KAMI

Foto saya
Kami adalah kelompok Jaringan Telekomuniksi kelas TT-31-06 yang membuat Tugas CDMA2000 yang diberikan oleh Pak Hadiy yang merupakan Dosen IT Telkom JARTEL, Kelompok CDMA2000 terdiri dari: 1.Ida Bagus P.Mahayana (111071045) 2.Nusriyati Mahmudah Nashuha (111070056) 3.Angga Sanianto (111060009)

Bagaimana menurut anda blogs kami( dari segi tampilan dan isi ) ????